Alnect computer Blog Contest

18 Juli 2009

Batal ke Jakarta, MU Lebih Lama di KL

Jakarta - Panitia lokal akhirnya merelakan batalnya kedatangan Manchester United ke Jakarta. Sementara, The Red Devils sendiri akhirnya memutuskan untuk memperlama masa tinggalnya di Kuala Lumpur.

Sebelumnya, Panitia lokal kunjungan Manchester United ke Indonesia belum menutup kemungkinan MU tetap jadi datang ke Jakarta. Hal ini ditandai dengan terbangnya ketua LOC Agum Gumelar ke Kuala Lumpur untuk meyakinkan MU agar tetap mau ke Jakarta.

Tetapi kubu 'Setan Merah' tetap bersikukuh dengan keputusannya. Demi keamanan pemain-pemain dan staf mereka, dan atas anjuran dari Kedutaan Besar Inggris, mereka akhirnya terpaksa membatalkan kedatangan ke Jakarta.

"MU sudah positif tak akan datang ke Jakarta. Pertemuan di Kuala Lumpur saat ini memang belum selesai, tetapi mereka sudah positif tak akan datang," demikian diutarakan oleh Ketua Bidang Pertandingan LOC MU Jakarta Djoko Driyono kepada detiksport.

Sejatinya, tanggal 20 Juli mendatang MU akan bertanding melawan Indonesia All-Star di Stadion Gelora Bung Karno. Tetapi karena batal, mereka akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal di Kuala Lumpur dan memilih bertanding melawan tim lain pada tanggal tersebut.

"Dari kabar yang saya terima, mereka akan bertanding melawan tim lain pada tanggal 20. Saya belum tahu siapa lawannya, mungkin saja tim senior Malaysia," tandas Djoko.

Sebelum ini, MU telah menolak tawaran Australia untuk melakukan tur pra-musim di sana. Mereka menolak dengan alasan adwal mereka akan menjadi sangat padat. Sebab bila harus ke negeri Kanguru, maka waktu para awak MU akan habis di perjalanan.
( roz/roz )



(sumber : http://mu.detiksport.com/read/2009/07/18/213629/1167802/736/batal-ke-jakarta-mu-lebih-lama-di-kl)

Related Posts sesuai kategori



0 komentar: