Alnect computer Blog Contest

15 Juli 2009

UFD Kingston DT-120 16GB [Alnect Komputer]

Kingston adalah Teknologi Datatraveler 2.0 USB sejenis memori yang mempunyai bentuk yang kecil sehingga memudahkan untuk di bawa kemana-mana. Kingston dapat dipercaya dan mudah untuk digunakan. Datatraveler menjadi pilihan konsumen dan korporasi untuk menyimpan data atau file secara aman, seperti membawa dan memindahkan data penting, data mp3 favorit, foto dan lain sebagainya.

Spesifikasi :

USB Flash Disk Kingston DT-120 16GB (DATA TRAVELLER 120 - 16GB)

- Disain tanpa kepala, dalam kasus ini USB Konektor terlindungi
- Support Windows dan Mac. salah satunya Windows Vista.
- High speed USB 2.0 interface.
- Tinggal pakai.
- Dimensi 58.8Mm x 23.6mm x 9.5mm.
- DATA TRAVELLER 120 adalah suatu solusi yang dapat dipercaya.
- selain itu murah dan mudah dibawa atau untuk menyimpan file lumayan banyak.

Flashdisk keluaran terbaru dari Kingston ini di desain menyerupai pematik api, ditambah ukiran permukaannya yang dibuat dengan gaya modern dan futuristik menambah nilai artistik dari flash drive ini.

USB Flash Disk Kingston DT-120 16GB (DATA TRAVELLER 120 - 16GB) termasuk bidang model flashdisk yang cocok dan ideal untuk rumah, pekerjaan, sekolah atau bisnis kecil yang menggunakaan sistem komputerisasi yang multi fungsi.

Cocok untuk pekerjaan yang menggunakan data atau file dari komputer bagi perseroan atau perusahaan, dan kita dijamin akan penyimpanan dan keamanan data atau file yang penting karena di support dengan 256-bit AES encryption hardware-based.

http://www.alnect.net/products.php?/8/34/111/167/Storage_Media/USB_FlashDisk_16GB/Kingston/UFD_Kingston_DT120_16GB

Semua produk Kingston dikembangkan menggunakan industri yang mengutamakan mutu dan kualitas dalam proses pembuatannya, serta dirancang seefisien mungkin supaya mudah digunakan dalam kondisi apapun.


Alnect computer Blog Contest

Related Posts sesuai kategori



0 komentar: