Alnect computer Blog Contest

15 Juli 2009

SD Card Sandisk 4GB SDHC [Alnect Komputer]

Jika Anda menginginkan kartu memori yang bisa dihandalkan, yang bisa digunakan setiap hari Anda inginkan, gunakanlah Standard SD Card dari Sandisk ini. SD Card yang memiliki performa dari segi kecepatan dan kemampuan menyimpan data foto dalam kamera digital Anda.

Media penyimpanan berkapasitas tinggi (4GB) untuk penyimpanan file atau data digital yang penting seperti foto bermutu tinggi, video, musik dan lainnya. Kecepatan optimal transfer untuk SDHC telah diakui mendapat kedudukan : Kelas 2 ( SD yang didasarkan pada 2.00 Spesifikasi). SDHC ini selain dapat memindahkan data atau file dengan cepat yaitu, tahan terhadap goncangan sehingga pada saat transfer data atau file seluruhnya dapat disimpan atau dipindah secara optimal.
SDHC ini salah satu yang mempunyai Kecepatan tinggi USB 2.0 dalam hal transfer data atau file.

Spesifikasi :

Untuk memesan produk ini silhkan klik ORDER NOW !!!! di bawah ini.

http://www.alnect.net/products.php?/8/54/144/285/Storage_Media/Memory_Cards/Secure_Disk_%28SD%29_Card/SD_Card_Sandisk_4GB_SDHC

Dengan SD Card ini anda dapat mendokumentasikan segala sesuatu dan menyimpannya khususnya anda yang suka menggunakan hp sebagai media aktifitas anda.

Alnect computer Blog Contest

Related Posts sesuai kategori



0 komentar: