Alnect computer Blog Contest

15 Juli 2009

Bluetooth USB Antenna RBT RB-398 [Alnect Komputer]

Koneksi gadget dengan pc / komputer memang sangat diperlukan. Di jaman modern sekarang sudah banyak koneksi yang menggunakan wireless.. salah satunya adalah bluetooth. Dengan menggunakan bluetooth kita bisa melakukan file sharing tanpa terganggu oleh ribetnya pemasangan kabel.

Salah satu yang bisa digunakan untuk memenuhinya adalah Bluetooth USB Antenna RBT RB-398. Bluetooth ini memiliki bentuk yang khas, memiliki antena terintegrasi yang berfungsi memperkuat jangkauannya. Perangkat ini menghubungkan PC atau Notebook ke perangkat mobile seperti handphone, printer, headset, dan kamera digital yang tentunya sudah mendukung konektivitas bluetooth.

Spesifikasi :

Bluetooth ini memiliki bentuk yang khas, memiliki antena terintegrasi yang berfungsi memperkuat jangkauannya. Perangkat ini menghubungkan PC atau Notebook ke perangkat mobile seperti handphone, printer, headset, dan kamera digital yang tentunya sudah mendukung konektivitas bluetooth.

http://www.alnect.net/products.php?/4/22/31/443/Networking/Wireless_Connection/Bluetooth/Bluetooth_USB_Antenna_RBT_RB-398

Keberadaan bloetooth memang sangat membantu pelaku IT untuk dapat melakukan transfer data secara cepat dan mudah.

Alnect computer Blog Contest

Related Posts sesuai kategori



0 komentar: