Alnect computer Blog Contest

15 Juli 2009

Kamera Sony Cyber-Shot DSC-S980 [Alnect Komputer]

Jajaran kamera Cyber-shot terbaru memiliki fitur-fitur baru seperti perekaman video HD, mode Intelligent Auto dengan Scene Recognition yang telah ditingkatkan kemampuannya dan pemotretan dengan resolusi hingga 12-megapixel.

Sony Indonesia menambah koleksi Cyber-shot dengan memperkenalkan tujuh model terbaru pada jajaran kamera T, W, dan S Series. Dengan tampilan yang lebih segar, kamera-kamera ini hadir dengan fitur-fitur pintar dan kekuatan olah gambar yang akan menjadikan setiap saat pemotretan menjadi lebih bergaya dan mudah.

Fitur-fitur baru yang terdapat pada jajaran Cyber-shot ini antara lain perekaman video 720p High Definition (HD) dengan resolusi 1,280 x 720 pada 30 frame per detik yang akan menghasilkan kualitas foto dan video yang memukau. Koleksi Cyber-shot terbaru ini telah dilengkapi dengan mode Intelligent Auto yang memungkinkan kamera secara otomatis menentukan pengaturan terbaik untuk setiap adegan menggunakan Intelligent Scene Recognition, dan juga pemotretan kualitas tinggi dengan resolusi hingga 12-megapixel.

“Kamera-kamera Cyber-shot terbaru dari Sony memiliki beragam warna rangka, sangat tipis dan gaya, dipenuhi fitur-fitur performa tinggi, dan dikembangkan untuk memenuhi gaya hidup penggunanya yang berbeda-beda”. “Dengan adanya pilihan tujuh macam kamera terbaru ini, maka pembelinya dapat memilih kamera berkualitas tinggi, berresolusi tinggi, bergaya, yang paling cocok dengan kepribadian dan kebutuhan memotret mereka dengan mudah”.

Spesifikasi :

Sony DSC-S980 adalah sebuah kamera saku yang memiliki kemampuan maksimal dengan pengoperasiannya yang mudah. Dilengkapi mode easy shooting dengan tampilan intruksi penggunaan kamera pada layar. Tak ketinggalan pula kemampuan steady shot dan sensitifitas tinggi ISO 3200 diklaim Sony mampu mendapatkan gambar tajam dan jernih walau pengambilan foto dalam kondisi pencahayaan rendah.

Untuk mendapatkan performa tinggi dan harga yang terjangkau, pilihan jatuh pada dua model terbaru Cyber-shot S Series, DSC-S980 dan DSC-S930. SteadyShot dan sensitifitas tinggi ISO3200 telah di sematkan kedalam kedua model ini agar penggunanya bisa mendapatkan gambar-gambar yang jernih dan tajam. Dengan adanya mode Easy Shooting, instruksi penggunaan kamera akan ditampilkan pada layar agar penggunanya dapat menggunakan dengan mudah.
Dengan adanya teknologi Face Detection yang telah ditingkatkan kemampuannya agar dapat mendeteksi hingga delapan wajah, kamera-kamera S Series terbaru ini akan menghasilkan gambar-gambar tajam dengan cara menentukan fokus dan exposure pada wajah-wajah yang akan dideteksi secara otomatis.
Dengan layar LCD lebar berukuran 2,7 inci, S Series terbaru hadir dalam warna pink, hitam, silver, dan menggabungkan keindahan bentuk dan fungsi dengan hadirnya resolusi hingga 12.1-megapixel dan hingga 4x optical zoom.

http://www.alnect.net/products.php?/10/56/119/534/Gadget/Digital_Camera/Sony/Kamera_Sony_Cyber-Shot_DSC-S980

Untuk urusan post-production, jajaran terbaru kamera Cyber-shot S Series menyediakan software Picture Motion Browser Version 4.0 dalam paket penjualannya agar penggunanya dapat mengurus gambar dan video tanpa kerepotan di komputernya. Picture Motion Browser juga memungkinkan pencarian gambar menggunakan tipe wajah agar pencarian gambar lebih mudah dan pengorganisasiannya menjadi lebih intuitif.

Alnect computer Blog Contest

Related Posts sesuai kategori



0 komentar: