Alnect computer Blog Contest

18 Juli 2009

Ledakan Ritz Carlton dan JW Marriot Diduga Kuat Berasal dari Bom

JAKARTA (Pos Kota) -Ledakan di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriot kawasan Mega Kuningan, Jalan Casablanca Jakarta Selatan, diduga kuat berasal dari bom. Ini tampak dari dampak dari ledakan tersebut membuat restoran hancur berantakan khususnya di Hotel Ritz Carlton.

Banyak bule yang menderita luka parah. Bahkan Alex Asmasoebrata yang kebetulan lewat di sekitar hotel mengaku melihat ada beberapa bule yang menderita luka parah. “Saya melihat di restoran, ada bule yang perutnya keluar. Saya tidak tahu bagaimana kondisinya, tapi sangat parah.

Hingga saat ini akibat ledakan tersebut, ribau warga berdatangan untuk menonton. Polisi sudah memasang police line, Bahkan petugas sibuk menghalau warga.

Beberapa korban dilarikan ke RS MMC, Kuningan, RS Jakarta dan RS Medistra. Belum diketahui apakah ada yang meninggal. Namun diduga ada yang meninggal, sepertinya orang bule.

Pembaca Pos Kota memberitahukan ledakan itu terdengar dua kali dan cukup keras. Setelah terjadi ledakan,asap tampak mengepul . Beberapa orang dilarikan membawa mobil dikawal polisi.

Ledakan pertama terdengar dari Hotel JW Marriot kemudian disusul di Ritz Carlton.
Ledakan terjadi di restoran.Tampak kesibukan luar biasa, warga berlarian. Mobil pemadam kebakaran juga sudah berdatangan. Akibat kedakan itu kaca berterbangan.

Tamu bule dan karyawan berhamburan di lapangan. Mereka tampak sangat ketakutan. Khusus Hotel Ritz Carlton rencananya akan dijadikan tempat menginap pemain Manchaster United yang akan bertanding melawan Pemain Indonesia di Gelora Bung Karno Senaya, 20 Juli nanti. Apakah pertandingan ini masih berlanjut, tidak jelas. (binsar)




(sumber : http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2009/07/17/ledakan-ritz-carlton-dan-jw-marriot-diduga-kuat-berasal-dari-bom)

Related Posts sesuai kategori



0 komentar: